Posted by : Steven M W Jumat, 24 Juni 2016

Halo semuanya!!! kali ini saya akan menceritakan sebuah GAME WEB yang tentunya sangat mengasyikkan dan mengisi waktu luang anda disaat boring,galau, stress ataupun bosen dengan game - game mainstream lainnya. GAME WEB yang saya ceritakan ini mempunyai latar belakang dari sebuah anime yaitu One Piece.. Wah pastinya tau donk anime One Piece yang terdiri dari Luffy,dkk langsung saja GAME WEB ini bernama "PIRATE KING". Pirate King?? Game Web apaan tuh?? Game ini merupakan game yang diambil dari anime One Piece yang dimana kamu menjadi seorang tokoh yang nantinya bisa kamu pilih. Dalam game ini, kita dituntut untuk mengatur strategi,formasi, dan crew - crew yang akan dipakai untuk melawan musuh dan player lainnya. semakin tinggi level dan equip yang kamu pakai maka semakin kuat dan bisa menjadi nomor 1 di game itu.... Karena game ini berbasis game online maka kalian bisa mengaksesnya di Pirate King Online Indonesia dan One Piece Games.

Nah saya akan menceritakan pengalaman saya saat bermain game ini. Awalnya, saya diajak temenku maen Pirate King. Katanya game ini masih baru,dan bagus. Kemudian saya langsung coba game Pirate King masuk ke server 1 namanya "New World" pertama, saya disuruh milih salah satu job yang ada yaitu swordwoman,swordman,magician,archer,shooter, dan summoner. Saya memilih job shooter dengan nick shooterX. Saat pertama kali maen, pemainnya banyak bener dan kalau semua pemain berkumpul di satu map bakalan seperti tawuran hehehe.Dari sini saya mulai belajar cara bermain dan membuat guild dan mempunyai banyak teman, saya berkenalan dengan orang lain ada yang muda ada yang udah dewasa, ada yang masih SMP dll. Saat lvl 50, saya berpindah ke server lain karena dengan char yang baru saya bisa mulai dari awal dan bisa lebih hebat lagi dari char sebelumnya.

Di char yang kedua saya berpindah ke server 2 yaitu "Granline" dengan nick Secreto, saya paling suka dengan char ini karena char ini hebat diantara semua char yang saya buat semuanya (maklum penjelajah server). Saya masih ingat para top player seperti Chungta dan Joker yang selalu sengit merebutkan peringkat pertama dan saya mulai belajar dari mereka membentuk formasi yang benar.Di game ini juga ada sistem guildnya loh... Selama bermain Pirate King hobby saya pindah - pindah guild ke guild yang lebih kuat hehehe, kadang bikin guild baru di server baru.
Game Pirate King membuatku addict dan suka hingga saya masih memainkannya,walaupun sudah jarang sih karena sibuk hehehe...

Di game Pirate King ini banyak suka duka yang saya rasakan yaitu saya bisa punya banyak teman dan mau nolongin kalau ada yang kesusahan seperti battle team, diajak untuk kerja sama untuk menjadi guild yang kuat. Tidak ada yang maen curang dll. Namun, banyak complain dari para pemain yang ngomong kalau sering error dan lama MTnya. Namun dari para team tetap menanggapi dengan baik dan masalah dapat diselesaikan. Event - event yang ditawarkan juga menarik sehingga banyak pemain yang berani mengeluarkan real moneynya untuk dapetin item dan eq bagus. Btw, di game ini ada sistem vipnya loh yaitu 1 -12. Semakin tinggi vipnya semakin hebat, walaupun untuk sampai vip 12 diitung itung bisa dapet mobil baru lohh...

char Secreto masih saya mainkan mulai dari pembukaan server, merger server bahkan big merger. Kalian bisa ketemu saya di server granline yaitu server kedua. Banyak sekali kenangan yang ada di game ini dari seorang top player yang pensi, curhatan temen seguild dll. Namun cukup cerita dari saya. Semoga kalian bisa tertarik bermain dan merasakan hal - hal yang indah di game ini.

Dari game Pirate King ini saya ucapkan tetap berjaya dan selalu menjadi game web terbaik di indonesia bahkan dunia. Terima kasih sudah membaca postingan yang panjang ini mohon maaf apabila ada kesalahan kata. LETS PLAY TOGETHER!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Games Lovers - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -